Kamis, 12 April 2012

Layanan IM3


Tanjungpinang, (HF) 12/4  “tidak masalah-lah laku pulsa apa aja, yang penting penjualan masi tetap stabil “ demikan diucapkan oleh seorang  penjual M. Kios di Km.9 yang enggan meyebutkan namanya, 12/4.

Layanan IM3 menjadi operator yang menerbitkan layanan M3-MMS  (M3, Multimedia Messaging Service, pelanggan dapat mengirimkan berbagai hal yang selama ini belum mengoptimalkan layananan ini, padahala bisa langsung dikirim sekaligus terima musik, streaming sound, foto, bahkan video klip berdurasi 30 detik. Data grafik berupa tabel, chart, layout, diagram dan animasi GIF juga bisa dikirimkan. Pesan multimedia tersebut bisa dikirimkan dari ponsel ke ponsel maupun dari internet ke ponsel.

Ada dua jalur yang bisa dimanfaatkan untuk menggunakan layanan ini, tergantung dari teknologi ponsel yang dimiliki seseorang,  sayangnya masih banyak orang yang belum menggunakan layanan ini.

Kurangnya konsumen menggunakan fasilitas ini membuat layanan IM3 belum dapat mencapai 100 persen di pasarkan dengan baik, demikian yang disampaikan oleh penjual M.Kios di Km.9 yang enggan meyebutkan namanya, yang jelas menurutnya persaingan semakin meningkat dari tiap waktu kewaktu bagi saya penjual pulsa di M.Kios ini tidak terlalu ambil pusing karena, penjualan pulsa tidak akan memberatkan konsumen menentukan pilihan layanan yang mana akan di gunakan/dipakai oleh konsumen. HF/Hindun.B.8/12   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar